-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Ketua Umum Pengprov Kodrat Kalbar Kawal Babak Kualifikasi Atlit PON Ke-XX

Redaksi author photo
Atlit Tarung Drajat Kalbar berlaga memperebutkan Tiket PON Ke-XX mendatang

Bandung (Kalbarnews.co.id) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Kodrat Kalimantan Barat mendampingi atlet-atlet Tarung Derajat Kalimantan Barat yang berlaga dalam babak kualifikasi PON Ke-XX di Kota Bandung, Jawa Barat, 20-25 November 2019.

Sujiwo mengatakan, dirinya menghadiri ajang kualifikasi PON XX sekaligus mengawal atlet-atlet Tarung Derajat Kalimantan Barat yang berjuang merebut tiket menuju PON XX yang akan digelar di Provinsi Papua mendatang.


Dirinya berharap Atlet Tarung Derajat Kalimantan Barat bisa melaksanakan Laga babak Kualifikasi dengan kemampuan yang telah dilatih dan dibina oleh Pelatih selama di Kalimantan Barat.

“Mudah-mudahan sebanyak mungkin atlet Tarung Derajat kita yang bisa lolos kualifikasi PON. Mohon doa masyarakat agar petarung-petarung Kalimantan Barat bisa terus membawa nama baik Kalimantan Barat,” ujarnya Sujiwo.(tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini