Gowes Sinergitas TNI Polri Tempuh Jarak 78 Km Pontianak - Mempawah

Editor: Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Dengan menempuh route Pontianak - Mempawah, hari ini Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin kegiatan sepeda santai sinergitas TNI-Polri bertajuk Fun Gowes 78 Km Pontianak - Mempawah. Sepeda santai diikuti para pejabat TNI dan Kepolisian di Pontianak serta  Komunitas Sepeda Kalbar.

Acara sepeda santai diikuti juga oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno, Dirut Bank Kalbar, para pejabat Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar.

Gowes dimulai dari rumah dinas Pangdam XII/Tpr di Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak dengan route Jalan Imam Bonjol, Jalan Sultan Hamid, , Jalan Perintis Kemerdekaan,  Jalan Sultan Hamid II, Jalan Khatulistiwa, Jalan Wajok Hilir, Jalan Pontianak Sui Pinyuh, Jalan Daeng Manambon dan Finish di Mapolres Mempawah dengan menempuh jarak kurang lebih sepanjang 78 kilometer. Sesampainya di Mapolres Mempawah acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memberikan keterangan mengatakan, kegiatan tersebut adalah gowes sinergitas TNI-Polri yang sudah dilaksanakan kedua kalinya.

"Jadi kegiatan hari ini adalah gowes sinergitas TNI-Polri ini sudah yang kedua kali yang pertama dari kediaman Pangdam menuju ke Tugu Khatulistiwa dan finish di Mayonkav 12/BC. Untuk hari ini kita dari kediaman Pangdam dan Finish di Mapolres Mempawah," kata Pangdam XII/Tpr.

Selain itu Pangdam XII/Tpr juga mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka kmempererat koordinasi kerjasama kebersamaan TNI Polri dengan rakyat tentunya.

"Selain itu juga untuk menggugah semangat masyarakat untuk berolahraga," pungkas Pangdam XII/Tpr. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini