-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Edhie Baskoro Yudhoyono Berikan Pembekalan kepada Kader Partai Demokrat Se-Kalbar

Redaksi author photo
Edhie Baskoro Yudhoyono dijadwalkan akan berikan Pembekalan Kader Partai Demokrat Kalbar

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dijadwalkan berkunjung ke Pontianak pada Sabtu (16/11/2019) hari ini. Kedatangan putra presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu dalam rangka memberikan pembekalan kepada kader Partai Demokrat se-Kalimantan Barat.

Sekretaris DPD Demokrat Kalbar Aquino Ceger menjelaskan bahwa Ibas nantinya akan menyampaikan materi tentang pemenangan Pilkada kepada para kader Demokrat Kalbar. Ia mengungkapkan, kedatangan Ibas ini terasa kian spesial karena Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Demokrat itu memang dikenal jarang melakukan safari politik di daerah-daerah, kecuali di Jawa Timur.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar, Aquino Cegar saat berikan keterangan Pers
"Yang kita undang adalah ketua, sekretaris dan bendahara dari 14 kabupaten/kota. Kemudian semua pengurus DPD dan juga semua anggota fraksi DPRD dari Demokrat se-Kalimantan Barat. Ada 58 orang yang kita undang. Jadi kapasitas yang kita undang antara 200-250 orang," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar Aquino Ceger saat konferensi pers di Kantor DPD Partai Demokrat Kalbar, Jalan Adi Sucipto Pontianak.

"Untuk memberikan materi khusus tentang Pilkada nanti, yaitu Ketua KPP (Komisi Pemenangan Pemilu) kami Pak Edhie Baskoro Yudhoyono. Mas Ibas akan datang ke Kalimantan Barat khusus memberikan materi kepada kami, berkenaan dengan pendidikan kader," timpalnya.

Selain Ibas, sambung Aquino, beberapa pengurus DPP Partai Demokrat juga dipastikan akan turut memberikan pembekalan. Tokoh-tokoh Demokrat yang sudah dipastikan hadir antara lain Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan, Bendahara Umum Indrawati Sukadis dan Anggota Dewan Pertimbangan Pramono Edhie Wibowo. (na)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini