-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

IPNU dan IPPNU Kota Pontianak Latih Kadernya Ciptakan Tertib Administrasi

Redaksi author photo
Ilustrasi Foto IPNU dan IPPNU Kota Pontianak

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Pimpinan Cabang Ikatan Palajar Nahdatul Ulama  (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kota Pontianak gelar kegiatan Administrative Training di Sekretariat PCNU Kota Pontianak Jl. Paralel Pontianak Timur, Senin (14/10/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin ke dua kalinya yang di adakan oleh  kepengurusan IPNU-IPPNU dengan tujuan meningkatkan pengalaman Pengurus dan Kader dalam bidang Administrasi  dengan Pemateri Syamhadi SY. M.Pd, Ketua PC IPNU Kota Pontianak, Edi Rianto, Ketua PC IPPNU Kota Pontianak, Atika Hapsari dengan peserta Seluruh Kader IPNU IPPNU kota Pontianak.

Dalam pemaparannya pemateri Syamhadi mengatakan pentingnya tertib Administrasi dalam suatu Organisasi, maka Peserta harus memahami serta mengetahui metode - Metode dan hal-hal yang perlu di perhatikan dalam Administrasi.

“Pengelolaan administrasi di suatu organisasi serta pembuatannya yang tidak mudah, harus ada pembelajaran yang fokus dan harus di ketahui metode serta praktek didalam Organisasi,” ujar Syamhadi.

Sementara itu Ketua IPNU Kota Pontianak Mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan agar semua Pengurus serta Kader baik IPNU maupun IPPNU bisa mengetahui Tertib Administrasi dalam suatu Organisasi.

"Administrasi merupakan hal yang penting untuk di ketahui khususnya bagi para pengurus serta semua kader, agar bisa dipraktekkan dalam menjalankan organisasi,” ungkap Edi Rianto (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini