-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Sujiwo Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera di Kubu Raya

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera a

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo betindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Halaman Kantor Bupati Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Sabtu, (17/08/2019).

Hadir pada pelaksanaan upacara penurunan bendera para Kepala SKPD dan sejumlah organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan di Kabupaten Kubu Raya.

Usai upacara Sujiwo, mengatakan bangga dengan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kabupaten Kubu Raya yang berlangsung meriah, tertib dan aman.

Wakil Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya dan seluruh Bangsa Indonesia untuk terus menjaga Persatuan dan Kesatuan, menolak segala bentuk Intoleransi yang bisa memecah belah Anak Bangsa.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, bekerja keras membangun daerah, menolak intoleran," ujar Sujiwo.

Sujiwo mengatakan bekerja membangun daerah, Menjaga Persatuan dan Kesatuan serta menolak segala bentuk intoleransi adalah bagian  mengisi kemerdekaan. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini