-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Periksa Kesehatan Gratis Peringati HUT RI Ke-74 di Padang Tikar

Redaksi author photo
Kepala Puskesmas Padang Tikar, H Alfian, S. Km, ada M. Kes

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam berupaya mewujudkan salah satu visi Bupati Kubu Raya yaitu Visi bahagia, Puskesmas Padang Tikar Kec Batu Ampar menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk  menghibur masyarakat di wilayah padang tikar dan sekitarnya, kegiatan tersebut di mulai pada minggu (18/08/2019) pagi.

Kepala Puskesmas Padang Tikar H. Alfian S. Km, M.kes menjelaskan selain memperingati HUT Kemerdekaan RI, even ini juga di adakan guna memeriahkan Ulang Tahun Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan Ke – 49 Tahun.

“Ini sengaja kami buat agar Masyarakat semangat dalam memperingati Hari Kemerdekaan, selain itu juga sebagai ungkapan atau kado kecil dari kami Masyarakat Padang Tikar untuk pak muda yang kebetulan berulangtahun di tanggal 17 Agustus kemarin,” ungkapnya saat ditemui usai acara.


Selain di ramaikan dengan berbagai perlombaan Khas 17 Agustus, di isi pula dengan  pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM) gratis, pemeriksaan USG bagi Ibu Hamil dan makanan bergizi gratis serta senam Masal yang di dukung dengan berbagai hadiah menarik.

“Adanya pemeriksaan Kesehatan dan Ibu Hamil, ini penting karna mengingat kita masih dalam program pengentasan stunting dan masalah kesehatan lainya. Saya sangat berterima kasih kepada  rekan-rekan Puskesmas yang telah menyisihkan dananya untuk kegiatan  ini, semoga tahun depan akan semakin semarak lagi,” pungkasnya. (sep)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini