Kapolda Kalbar Pantau Arus Mudik di Bandara Supadio dan Pelabuhan Dwikora Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono saat Pantau langsung Arus Mudik di Posko Terpadu Pelabuhan Dwikora

Pontianak (Kalbar News) – Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono pantau langsung arus mudik lebaran di Bandara Internasional Supadio Pontianak dan Pelabuhan Laut Dwi Kora Pontianak, Jumat (31/05/2019).

Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH menegaskan, jajarannya bersinergi dengan 32 stakeholder yang ada di Kalbar ini demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang pulang ke kampung halamannya.

“Baik dari BMKG, udaranya, kesehatan, hingga ke harga sudah sip semua. Ini bersinergi, semua ada,” kata Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono.

Nampak hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus saat memantau Posko Terpadu Bandara internasional supadio Pontianak bersama Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, DirIntelkam Kombes Pol Dally Achmad Mutiara, Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, dan Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir.
Saat Kapolda Kalbar Tinjau Arus Mudik Lebaran di bandara Internasional Supadio di Kubu Raya
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono menjelaskan, pelayanan esktra bagi pemudik penting dilakukan. Sebab, masyarakat harus benar-benar terlayani dengan baik.

“Negara hadir. Tidak abai. Jadi, masyarakat benar-benar dilayani,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono menghimbau bagi para pemudik jangan segan-segan untuk beristirahat jika lelah.

“Ada tukang urutnya di posko terpadu, jika ada penumpang yang lelah di tengah perjalanan,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono menjelaskan hasil peninjauan langsung dirinya bersama stakeholder ini demi memberikan rasa aman dan nyaman. Bagi masyarakat yang mudik, jaga keselamatan. Apapun yang direncanakan, semoga lancar.

Sementara itu General Manager PT Pelindo II Cabang Pontianak, Adi Sugiri, menyatakan ada ada layanan pemeriksaan kesehatan gratis, dan takjil gratis untuk penumpang yang menggunakan Kapal.

“Khusus keamanan, kita jamin di pelabuhan Dwi Kora Pontianak, baik satpam, polisi hingga TNI,” kata Adi Sugiri.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini