-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

59 Desa di Kubu Raya akan Ikut Pilkades Serentak Tahun 2019

Redaksi author photo

 
Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kubu Raya, dr Nursyam Ibrahim
Kubu Raya (Kalbar News) - Sebanyak 59 desa di Kubu Raya akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang diagendakan akan dilaksanakan pada 16 Novermber 2019 mendatang.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMD) Kubu Raya, Nursyam Ibrahim mengatakan pihaknya sudah membuat surat edaran bupati, untuk pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) baik di tingkat desa maupun di tingkat kecamatan.

"Kita juga sudah memiliki surat keputusan bupati terkait, Panitia Pemilihan Kepala Desa tingkat Kabupaten," kata Nurysam. 

Nursyam mengatakan sebanyak 59 desa yang akan ikut dalam Pilkades serentak nanti, pihaknya juga menunggu kesiapan dari lima desa persiapan untuk turut melaksanakan Pilkades.

"Lima desa ini masih diajukan ke Kementrian Dalam Negeri agar mendapat kode desa, jika sudah ada kode desa maka kelima desa ini boleh mengikuti Pilkades serentak pada bulan November 2019 mendatang," katanya

Sebelumnya ada beberapa desa di Kubu Raya yang telah diusulkan menjadi kelurahan, Nursyam menjelaskan,  selama belum ada Perda tentang kelurahan maka desa tersebut, berhak mengikuti Pilkades serentak nantinya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini