-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Terawih Sehat Polda Kalbar, Layanan Kesehatan Gratis di Bulan Puasa, Ini Daftar Lokasinya

Redaksi author photo
Tim Terawih Sehat Bid Dokkes Polda Kalbar siap melayani JamaahTarawih di Masjid-masjid

Pontianak (Kalbar News) – Polda Kalbar melalui Biddokes akan laksanakan Program “Tarawih Sehat” yang akan dilaksanakan selama Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dalam keteranganya Kabid Dokkes Polda Kalbar Kombes (Pol) dr Sucipto‎ menjelaskan bahwa Terawih Sehat ini merupakan Pelayanan Kesehatan barupa Konsultasi Medis, Tensi dan Pemberian Vitamin. 

Biddokes selama Bulan Ramadhan ini punya Program Pelayanan Kesehatan dengan nama Terawih Sehat, ini kita mulai dari sebelum waktu berbuka hingga selesai terawih, di sekitaran Masjid-masjid yang ada di Pontianak. 

“Tadi malam misalnya, di Masjid Al-Hikmah Jalan Dr. Wahidin, antusias masyarakat sangat baik, sekitar 75 orang melakukan Konsultasi,” jelasnya

Kombes Pol dr Sucipto juga menyampaikan bahwa tim Bid Dokkes dua hari dalam seminggu akan berada di Masjid-Masjid Pontianak. 

“Minggu pertama puasa sudah kita laksanakan ya, kemarin tanggal 10 mei kita di masjid Mujahidin, 11 mei kita di Masjid Al-Hikmah Dr Wahidin,” Jelasnya.

Selanjutnya Dokkes Polda Kalbar akan laksanakan pada Tanggal-tangal dan tempat sebagai berikut :

1.      Tanggal 17 Mei di Masjid Al-Falah Jl. Arahman
2.      Tanggal 18 Mei di Masjid Sirajudin Jl. Apel
3.      Tanggal 24 Mei di Masjid Quba Jl Paris II
4.      Tanggal 25 Mei di Masjid Hudarrahman Jl Tanjungraya II
5.      Tanggal 31 Mei di Masjid Baitulrahman Paris I
6.      Tanggal 1 Juni di Masjid Darul Falah Jl M.Yamin

Dr Sucipto juga menghimbau kepada masyarat disekitar lokasi, khususnya kepada jamaah di Masjid yang akan dilaksanakan kegiatan untuk konsultasi kepada Tim Medis dari Bid Dokes.(hms/tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini