-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh,...Warga Jl Khatulistiwa Siantan Hilir Temukan Mayat Dalam Tongkang

Redaksi author photo
Penemuan mayat dalam Tongkang di Dermaga Gudang PT Sinar Matahari Kalbar

Pontianak (Kalbar News) – Warga Jl Khatulistiwa Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di dalam tongkang Kapal Air Kapuas  di Sekitar Dermaga Gudang PT. Sinar Matahari Kalbar, Kamis (09/05/2019).

Penemuan mayat dalam Tongkang ini pertama kali diketahui Ngadiman (46)  dan Rajiono(45) sepulang mereka mengantar barang di Pos Sandar Kapal Airud. 

Berdasarkan informasi warga, mayat tersebut adalah Penambang Speadboat bernama Ahmad alias Ambon (60) beragama Islam, warga Jl Darma Putra 2 Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara. 

Dari keterangan Saksi Ngadiman dan Rajiono, keduanya tengah dalam perjalan pulang sehabis mengantar pesanan air galon di pos sandar kapal Airud Mabes Polri. 

Keduanya melihat sesosok orang dalam posisi terlentang di Tongkang yang terbuka dan diketahui orang tersebut sudah tak bernyawa. Kemudian keduanya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pontianak Utara.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini