-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Pos Polisi Jl Tanjung Raya Pontianak Timur Nyaris Ludes Dibakar Orang Tak Dikenal

Redaksi author photo
Pos Polisi Jl Tanjung Raya Pontianak Timur Nyaris Ludes dibakar Orang Tak dikenal

Pontianak (Kalbar News) – Belum diketahui Penyebabnya tiba-tiba Kantor Pos Polisi di Jl Tanjung Raya  Kecamatan Pontianak Timur Kalimantan Barat dibakar sejumlah massa yang tak dikenal, Rabu (22/05/2019).

Dari informasi yang diperoleh redaksi peristiwa pembakaran tersebut berawal adanya kerumunan massa di Simpang Jalan Tanjung Raya 1 dan Tanjung Raya 2 Kecamatan Pontianak Timur sekitar pukul 06.00 WIB. Massa berkumpul di persimpangan Jalan Tanray sambil membawa benda tumpul dan tiba-tiba membakar pos polisi yang pada saat itu sedang kosong.

Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Doni membenarkan insiden tersebut. Doni mengaku pos polisi saat dibakar tidak ada anggota Kepolisian di dalamnya.

“Benar ada insiden pembakaran tersebut, tapi belum bisa dipastikan siapa oknumnya,” kata Doni saat dihubungi awak media.

Akibat kejadian tersebut, Pos Polisi tersebut terbakar dan nyaris ludes, saat ini kondisi sepanjang jalan Tanjung Raya dalam kondisi mencekam.

Massa menutup akses jalan menuju Jembatan Kapuas 1 dengan menghadang setiap kendaraan yang lewat dan mengarahkanya ke jalan lainnya.

“Mau kemana om, tak bisa lewat jalan ini, jalan ini kami tutup,” teriak salah satu Massa dengan menggunakan Tutup muka kepada Jurnalis Kalbarnews.

Dari Pantauan Redaksi Aparat Keamanan baik Polisi dan TNI sudah bersiaga mengamankan kondisi sepanjang jalan tersebut.

Hingga saat ini kondisi sepanjang jalan Tanjung Raya masih mencekam. (ej)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini