-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

BNN Tangkap Pengedar Ganja Gunakan Jasa Pengiriman Barang

Redaksi author photo

IK (25) Pengedar Ganja gunakan Jasa Pengiriman Barang di Tangkap BNNP Jawa Timur bersama Barang Bukti

Surabaya (Kalbar News) - BNN mengungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Ganja di Wilayah Kota Surabaya melalui Jasa Pengiriman JNE di halaman ATM BRI Wonocolo Jl. Siwalankerto, Kota Surabaya, Minggu (19/05/2019).

Berdasarkan informasi awal adanya peredaran narkoba di wilayah Kota Surabaya, jenis ganja, selanjutnya petugas pemberantasan BNN Kota Surabaya melakukan koordinasi dengan BNNP terkait info dimaksud dimana pengiriman ganja tersebut melalui jasa pengiriman paket JNE.

Kemudian BNN melakukan penyelidikan dengan bantuan IT, berdasar informasi tersebut dilakukan konsolidasi dengan tim gabungan Tim BNNP Jatim dan BNNK Surabaya.


Tim gabungan sesuai hasil IT mendekat ke TKP pengiriman paket ganja dan mengetahui adanya seseorang yg mencurigakan mengendarai seped motor, selanjutnya team mengikuti lalu menghentikan sepeda motor tersebut di Halaman ATM BRI.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dan didapati stoples plastik warna merah, yang didalamnya terdapat bungkusan ganja seberat 1 kg.

Adapun data Tersangka yang diamankan bernama IK (25) seorang Pelajar beralamat di Siwalankerto Utara No.45 Rt/Rw : 03/03 Kel. Siwalankerto Kec. Wonocolo Kota Surabaya.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan adalah 1 (satu)  kilogram ganja dan 1 (satu) unit sepeda motor MIO SOUL warna putih Nopol W-6528-VM

Dan saat ini masih dilakukan pengembangan jaringan diatasnya. (Sumber: Humas BNN)

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini