-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakil Bupati Sambut Kedatangan Ari Agustian Petinju Juara Dunia Asal Kubu Raya

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat bersama Danlanud Supadio dan Ari Agustian Petinju Asal Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) - Ari Agustian Atlet Tinju Asal Kabupaten Kubu Raya kembali menorehkan prestasi di tingkat internasioanal, ia berhasil merobohkan petinju asal Thailand, Suntorn Panhom, pada Word Boxing Champion (WBC) Asia, Sabtu (06/07/2019).

Usai memenagkan pertandingan dengan kemenangan KO di ronde kedua, Ari Agustian kembali ke Kalimantan Barat, se sampainya di Bandara Supadio, Ari Agustian disambut langsung oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo di dampingi Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Palito Sitorus, Minggu (07/04/2019).

Ari Agustian mengatakan ia merasa bangga, kembali bisa mengharumkan nama Indonesia khususnya Kalimantan Barat, di tingkat internasional.

"Saya berterima kasih kepada Pemkab Kubu Raya yang telah mensupport saya, untuk bertanding hingga saya kembali meraih juara dunia," kata Ari Agustian.
 
Wakil Bupati, Danlanud Supadio saat menjemput kedatangan Ari Agustian Petnju Juara Dunia asal Kalbar
Petinju dengan julukan The Turbo ini berkomitmen untuk terus bertanding hingga tingkat yang lebih tinggi lagi, bukan hanya tingkat Asia saja. Untuk itu ia berkomitmen untuk melatih diri dengan lebih keras agar hal itu bisa terwujud.

"Banyak masukan dari pelatih, sudah saatnya saya main dikelas dunia, dan mau tidak mau saya harus menuju ke sana, maka saya harus berlatih dengan lebih keras lagi," ujarnya

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan,  Pemkab Kubu Raya tentu sangat bangga memiliki seorang atlet yang cukup berpotensi seperti Ari Agustian ini, sebelum mengikuti pertandingan ini Pemkab Kubu Raya juga telah mensupport meskipun belum maksimal.

"Karena di Pemerintah memang ada prosedur yang harus diikuti, ketika kita ingin memberikan perhatian kepada atlet ini," kata Sujiwo.

Sujiwo mengatakan, prestasi yang telah diraih Ari Agustian ini cukup luar biasa, bahkan se waktu masih menjadi petinju amatir, Ari Agustian sudah cukup banyak memperoleh medali baik di tingkat provinsi maupun di tingkat Nasional.

"Untuk saat ini di tingkat Asia, Ari ini peringkat 1, sedangkan untuk di dunia perigkat 15. Ini prestasi yang cukup membanggakan," katanya.

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, kata Sujiwo kedepannya akan berupaya memberikan perhatian terhadap atlet yang berprestasi seperti Ari Agustian, terlebih kondisi ekonomi sangat memprihatinkan.

Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Palito Sitorus mengatakan prestasi yang telah diraih Ari Agustian menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Kalimantan Barat, khususnya masyarakat Kubu Raya.

"Saya juga apresiasi sekali dengan Wakil Bupati Kubu Raya, karena sangan reaktif terhadap atlet-atlet yang berprestasi," kata Palito Sitorus.

Ia berkomitmen, Lanud Supadio juga akan memberikan dukungan dan dorongan terhadap Ari Agustian, karena  atlet yang mengharumkan nama Kubu Raya, Kalimantan Barat bahkan Indonesia.

"Saya berjanji akan memberikan support berua sarana, tempat latihan yang bisa dipergunakan untuk mengembangkan pelatihan khusus tinju di Kalbar," pungkasnya. (jra)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini