-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Surat Terbuka Masyarakat Kalimantan Barat Kepada KPU-RI

Redaksi author photo

Komisioner KPU-RI, Viryan Azis yang juga Putra Daerah Kalimantan Barat

Pontianak (Kalbar News) – Menyikapi beratnya kinerja Komisi Pemilihan Umum, Hermayani Salah satu Aktifis dan Masyarakat Kalimantan Barat berikan atensi dan Suport kepada Salah Satu Komisioner KPU-RI yang juga Putra Daerah Kalimantan Barat Viryan Azis.

Dalam Surat terbukanya itu Hermayani berikan dorongan semangat untuk terus mengawal Suara Rakyat Indonesia melalui Hak Politiknya.

Surat terbuka tersebut diupload Hermayani melalui Akun Facebook pribadinya tertanggal 20 April 2019.

Adapun isi Surat terbuka Hermayani itu sebagai berikut :

SURAT PENDEK BUAT VIRYAN AZIS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Bang Viryan yang baik, selamat atas kerja keras KPU yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan tingkat partisipasi pemilih di atas 80%. Sebuah pencapaian yang luar biasa. 

Selanjutnya, kami titip amanah seluruh rakyat Indonesia yang telah menunaikan HAK POLITIK-nya memilih pemimpin bangsa dan wakil rakyat yang terbaik buat negeri ini kepada KPU. 

Kami doakan Bang Viryan dan segenap jajaran KPU di seluruh tanah air diteguhkan hatinya, dimantapkan niatnya, dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas menuntaskan seluruh tahapan penghitungan suara pemilu 2019 ini secara jujur, adil, profesional, netral dan imparsial, serta dijauhkan dari segala yang tidak diridhai Allah. 

Pastikan tidak ada satu suara rakyat pun yang dicurangi untuk dan atas dasar apapun dan dari kepentingan orang-orang atau kelompok manapun. 

Bang Viryan dkk bekerja di bawah sumpah atas nama Tuhan dan kitab suci agama dan keyakinan masing-masing, tentu sadar sepenuhnya apa konsekuensi dunia akhirat jika sumpah ini dilanggar dan dicederai. 

Semoga berkenan dengan surat pendek ini. 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, 

Salam dan doa menyertai dari Pontianak,
Teman antum minum kopi,
Herma. (tim liputan) 

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini