-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Surat Terbuka Masyarakat Kalimantan Barat Kepada KPU-RI

Redaksi author photo

Komisioner KPU-RI, Viryan Azis yang juga Putra Daerah Kalimantan Barat

Pontianak (Kalbar News) – Menyikapi beratnya kinerja Komisi Pemilihan Umum, Hermayani Salah satu Aktifis dan Masyarakat Kalimantan Barat berikan atensi dan Suport kepada Salah Satu Komisioner KPU-RI yang juga Putra Daerah Kalimantan Barat Viryan Azis.

Dalam Surat terbukanya itu Hermayani berikan dorongan semangat untuk terus mengawal Suara Rakyat Indonesia melalui Hak Politiknya.

Surat terbuka tersebut diupload Hermayani melalui Akun Facebook pribadinya tertanggal 20 April 2019.

Adapun isi Surat terbuka Hermayani itu sebagai berikut :

SURAT PENDEK BUAT VIRYAN AZIS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Bang Viryan yang baik, selamat atas kerja keras KPU yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan tingkat partisipasi pemilih di atas 80%. Sebuah pencapaian yang luar biasa. 

Selanjutnya, kami titip amanah seluruh rakyat Indonesia yang telah menunaikan HAK POLITIK-nya memilih pemimpin bangsa dan wakil rakyat yang terbaik buat negeri ini kepada KPU. 

Kami doakan Bang Viryan dan segenap jajaran KPU di seluruh tanah air diteguhkan hatinya, dimantapkan niatnya, dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas menuntaskan seluruh tahapan penghitungan suara pemilu 2019 ini secara jujur, adil, profesional, netral dan imparsial, serta dijauhkan dari segala yang tidak diridhai Allah. 

Pastikan tidak ada satu suara rakyat pun yang dicurangi untuk dan atas dasar apapun dan dari kepentingan orang-orang atau kelompok manapun. 

Bang Viryan dkk bekerja di bawah sumpah atas nama Tuhan dan kitab suci agama dan keyakinan masing-masing, tentu sadar sepenuhnya apa konsekuensi dunia akhirat jika sumpah ini dilanggar dan dicederai. 

Semoga berkenan dengan surat pendek ini. 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, 

Salam dan doa menyertai dari Pontianak,
Teman antum minum kopi,
Herma. (tim liputan) 

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini