-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Inspirasi 10 Tahun SATU Indonesia Awards 2019 hadir di Kota Khatulistiwa

Redaksi author photo

Dewan Juri SATU Indonesia Award 2019 yang hadir di Kota Pontianak

Pontianak (Kalbar News) - PT Astra International Tbk kembali mengadakan sebuah bincang inspiratif dalam rangka menyosialisasikan program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2018 di Ballroom Hotel Ibis Kota Pontianak Kalimantan Barat, Selasa (23/04/2019).

Ajang Bincang pencarian sosok inspiratif  di Pontianak ini dihadiri ratusan peserta yang hampir sebagian besar adalah kaum muda millenial yang tersebar di Kota Khatulistiwa ini memenuhi ruangan yang disediakan Panitia.

Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dalam sambutan pembukaanya memberikan Apresiasi atas inisiatif dan Program dari PT Astra International Tbc ini, selain menjaring dan menggaliKreatifitas Generasi yang inspiratif juga menggugah wawasan Anak Muda Pontianak.

“Kegiatan ini sangat bagus karena menjaring Kreatifitas Anak Muda di Indonesia sehingga bisa membuat Anak Muda Kalimantan Barat berinovasi dan bersaing dalam menjadi Inspirator  Generasi di Indonesia,” ujar Edi.

Menurut Ketua Koordinator Wilayah Group Astra Pontianak, Cito Kurnia Bincang Inspiratif 10 Th Indonesia Award di Pontianak ini merupakan bagian dari penjaringan 10 Th SATU Indonesia Award 2019 dan sangat banyak pemintanya, sehingga harus melalui penilaian Dewan Juri.

Dewan Juri SATU Indonesia Awards 2019 yang hadir di kota Khatulistiwa ini ialah Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan Ir Tri Mumpuni, Pakar Informasi Onno W Purbo, Ph.D, Deputi Chief Of Corporate Affairs Astra Riza Delianyah dan Head Of Corporate Communication Astra Boy Kelana Soebroto.
 
Peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Award 2019 memenuhi Ballroom Hotel Ibis Pontianak

Adapun Penerima SATU Indonesia Award Tahun 2018 dari Kalimantan Franly Apriliano Oley, Si Penjaga Hutan Berau Kalimantan Timur dan Muhammad Aripin Wirausahawan Kreatif dari Banjarmasin Kalimantan Timur.

Keduanya berbagi pengalaman kepada seluruh peserta yang hadir dengan harapan semakin banyak pemuda-pemudi Indonesia yang tergerak untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

Melalui program ini, Astra memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp 60 juta dan pembinaan kegiatan kepada para penerima apresiasi yang berprestasi dalam bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta teknologi.

Informasi lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan di www.satu-indonesia.com. Berbagai program lain yang bisa diikuti adalah Sebar SATU Indonesia dan voting pemenang favorit. Sementara itu, perkembangan SATU Indonesia bisa dilihat melalui Facebook Fan Page: Semangat Astra Terpadu, Twitter: SATU_Indonesia dan Instagram: SATU_Indonesia.

Pada prinsipnya di manapun instalasi Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai degan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu, Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. (tim liputan)

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini