-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Inspirasi 10 Tahun SATU Indonesia Awards 2019 hadir di Kota Khatulistiwa

Redaksi author photo

Dewan Juri SATU Indonesia Award 2019 yang hadir di Kota Pontianak

Pontianak (Kalbar News) - PT Astra International Tbk kembali mengadakan sebuah bincang inspiratif dalam rangka menyosialisasikan program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2018 di Ballroom Hotel Ibis Kota Pontianak Kalimantan Barat, Selasa (23/04/2019).

Ajang Bincang pencarian sosok inspiratif  di Pontianak ini dihadiri ratusan peserta yang hampir sebagian besar adalah kaum muda millenial yang tersebar di Kota Khatulistiwa ini memenuhi ruangan yang disediakan Panitia.

Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dalam sambutan pembukaanya memberikan Apresiasi atas inisiatif dan Program dari PT Astra International Tbc ini, selain menjaring dan menggaliKreatifitas Generasi yang inspiratif juga menggugah wawasan Anak Muda Pontianak.

“Kegiatan ini sangat bagus karena menjaring Kreatifitas Anak Muda di Indonesia sehingga bisa membuat Anak Muda Kalimantan Barat berinovasi dan bersaing dalam menjadi Inspirator  Generasi di Indonesia,” ujar Edi.

Menurut Ketua Koordinator Wilayah Group Astra Pontianak, Cito Kurnia Bincang Inspiratif 10 Th Indonesia Award di Pontianak ini merupakan bagian dari penjaringan 10 Th SATU Indonesia Award 2019 dan sangat banyak pemintanya, sehingga harus melalui penilaian Dewan Juri.

Dewan Juri SATU Indonesia Awards 2019 yang hadir di kota Khatulistiwa ini ialah Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan Ir Tri Mumpuni, Pakar Informasi Onno W Purbo, Ph.D, Deputi Chief Of Corporate Affairs Astra Riza Delianyah dan Head Of Corporate Communication Astra Boy Kelana Soebroto.
 
Peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Award 2019 memenuhi Ballroom Hotel Ibis Pontianak

Adapun Penerima SATU Indonesia Award Tahun 2018 dari Kalimantan Franly Apriliano Oley, Si Penjaga Hutan Berau Kalimantan Timur dan Muhammad Aripin Wirausahawan Kreatif dari Banjarmasin Kalimantan Timur.

Keduanya berbagi pengalaman kepada seluruh peserta yang hadir dengan harapan semakin banyak pemuda-pemudi Indonesia yang tergerak untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

Melalui program ini, Astra memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp 60 juta dan pembinaan kegiatan kepada para penerima apresiasi yang berprestasi dalam bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta teknologi.

Informasi lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan di www.satu-indonesia.com. Berbagai program lain yang bisa diikuti adalah Sebar SATU Indonesia dan voting pemenang favorit. Sementara itu, perkembangan SATU Indonesia bisa dilihat melalui Facebook Fan Page: Semangat Astra Terpadu, Twitter: SATU_Indonesia dan Instagram: SATU_Indonesia.

Pada prinsipnya di manapun instalasi Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai degan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu, Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. (tim liputan)

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini