-->

BREAKING NEWS

ANGGOTA DPD RI DAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Danlanud: Kenaikan Pangkat Harus Diimbangi Kualitas Diri

Redaksi author photo
Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP, MM saat Upacara Kenaikan Pangkat 46 Personilnya

Kubu Raya (Kalbar News) - Sebanyak 46 personel Lanud Supadio mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 orang perwira, 13 orang Bintara dan 22 orang Tamtama Lanud Supadio, di ruang VIP Room Lanud Supadio, Kubu Raya, Senin (01/04/2019).

Dalam Pengarahanya Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M. dihadapan seluruh anggota Bintara dan Tamtama juga menyampaikan, bahwa pangkat yang disandang harus dapat dipertanggungjawabkan. 

Danlanud juga mengatakan Kenaikan pangkat harus juga diimbangi dengan peningkatan kualitas diri dan kinerja. Usaha untuk meningkatkan kualitas diri melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat.

”Kenaikan pangkat, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri. Untuk itu, tingkatkanlah terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang saudara-saudara sandang saat ini akan lebih bermakna”, tegas Komandan Lanud Supadio 
 
Foto bersama Danlanud Supadio dan Perwira yang menerima kenaikan pangkat
Tetapi sebaliknya, kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap melaksanakan tugas. Oleh karena itu, Komandan Lanud Supadio berharap agar seluruh anggota khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

”Tingkatkan terus profesionalisme kalian melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. Manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada, sehingga keberadaan para anggota semua benar-benar memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya bagi Lanud Supadio dan TNI Angkatan Udara pada umumnya”, ungkapnya. 

Mengakhiri sambutannya Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP.,M.M. juga menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi prajurit dan sebagai bentuk penghargaan negara sehingga harus disyukuri serta dimaknai sebagai sesuatu yang penting untuk meningkatkan motivasi serta semangat kerja

Pada periode 1 April tahun 2019 kali ini sebanyak 46 personel Lanud Supadio mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 orang perwira diantaranya Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Kolonel Tek Arief Rahman Hidayat, 13 orang Bintara dan 22 orang Tamtama Lanud Supadio. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini