-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Danlanud: Kenaikan Pangkat Harus Diimbangi Kualitas Diri

Redaksi author photo
Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP, MM saat Upacara Kenaikan Pangkat 46 Personilnya

Kubu Raya (Kalbar News) - Sebanyak 46 personel Lanud Supadio mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 orang perwira, 13 orang Bintara dan 22 orang Tamtama Lanud Supadio, di ruang VIP Room Lanud Supadio, Kubu Raya, Senin (01/04/2019).

Dalam Pengarahanya Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M. dihadapan seluruh anggota Bintara dan Tamtama juga menyampaikan, bahwa pangkat yang disandang harus dapat dipertanggungjawabkan. 

Danlanud juga mengatakan Kenaikan pangkat harus juga diimbangi dengan peningkatan kualitas diri dan kinerja. Usaha untuk meningkatkan kualitas diri melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat.

”Kenaikan pangkat, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri. Untuk itu, tingkatkanlah terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang saudara-saudara sandang saat ini akan lebih bermakna”, tegas Komandan Lanud Supadio 
 
Foto bersama Danlanud Supadio dan Perwira yang menerima kenaikan pangkat
Tetapi sebaliknya, kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap melaksanakan tugas. Oleh karena itu, Komandan Lanud Supadio berharap agar seluruh anggota khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

”Tingkatkan terus profesionalisme kalian melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. Manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada, sehingga keberadaan para anggota semua benar-benar memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya bagi Lanud Supadio dan TNI Angkatan Udara pada umumnya”, ungkapnya. 

Mengakhiri sambutannya Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP.,M.M. juga menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi prajurit dan sebagai bentuk penghargaan negara sehingga harus disyukuri serta dimaknai sebagai sesuatu yang penting untuk meningkatkan motivasi serta semangat kerja

Pada periode 1 April tahun 2019 kali ini sebanyak 46 personel Lanud Supadio mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 orang perwira diantaranya Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Kolonel Tek Arief Rahman Hidayat, 13 orang Bintara dan 22 orang Tamtama Lanud Supadio. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini