Tarik Simpatik Warga, Relawan Jokowi Suara Hati Rakyat bagikan Makanan dan Bersihkan Taman Bestari Mempawah

Editor: Redaksi author photo

Relawan Jokowi Suara Hati Rakyat (JUARA)lakukan Kampaye Simpatik kepada Warga Mempawah

Mempawah (Kalbar News) – Dalam rangka menarik Simpatik Masyarakat Relawan Kartini Juara (Jokowi Suara Hati Rakyat) Kalimantan Barat menggelar kampanye Kreatif dengan membersihkan lingkungan di Taman Bestari, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu (20/03/2019).

Tak hanya membersihkan lingkungan, puluhan relawan yang rerata merupakan kaum milenial ini juga turut membagikan 100 kotak makanan berat kepada para pengunjung taman tersebut.

Ketua Kartini Juara Kalbar Nadia Pika Maisha mengatakan kampanye kreatif ini bertujuan menambah simpati masyarakat terhadap pasangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 01. Melalui kegiatan ini, dirinya berharap agar masyarakat Kalimantan Barat semakin memantapkan diri untuk memilih Jokowi Maruf pada Pilpres 2019.

"Kita mengampanyekan pasangan 01 dengan cara kreatif yaitu dengan membersihkan lingkungan di Taman Bestari, Kabupaten Mempawah. Dilanjutkan bagi-bagi makanan. Tujuannya menambah simpati masyarakat terhadap pasangan 01. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, masyarakat Kalbar semakin yakin untuk memilih Jokowi Maruf," ujar Nadia.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Kartini Juara Kabupaten Mempawah Sri Juliana juga mengutarakan hal serupa. Sama halnya dengan Nadia, Sri juga mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Mempawah terutama kaum ibu-ibu dan generasi milenial dapat memantapkan diri untuk memilih pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Kerja tersebut.

"Kita sekalian mengajak masyarakat Kabupaten Mempawah, terutama milenial dan ibu-ibu memenangkan capres 01," tutur Sri di lokasi serupa.

Pada Pilpres 2019 ini, Sri pun mengaku optimis pasangan Jokowi Maruf dapat memenangkan pertarungan di Kabupaten Mempawah. Namun demikian, Ia belum berani menyebut angka pasti menyoal persentase target kemenangan.

"Insyaallah menang. Target kemenangannya berapa persen sih, kita belum berani berikan angka pasti. Yang jelas menang lah," tandasnya.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini