Peringati Hari Pers Nasional 2019 Kapendam XII/TPR Ajak Insan Pers Perangi Hoaks dan Sukseskan Pemilu 2019

Editor: Redaksi author photo

Kepala Penerangan Kodam XII/TPR, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S.Sos

Pontianak (Kalbar News) – Dalam rangka memperingatan Hari Pers Nasional (HPN) Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional  kepada semua insan pers dan pekerja di bidang media di seluruh tanah air.

"Mewakili Pangdam XII/Tpr serta keluarga besar Kodam XII/Tpr, saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2019 serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan bantuan yang telah diberikan selama ini kepada Kodam XII/Tpr," tutur Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., berharap agar insan pers dapat mengambil peran dalam pembangunan dengan turut serta  mencerdaskan masyarakat, dengan memberikan berita-berita yang edukatif dan sebenarnya. Hal ini penting dilakukan dalam rangka menangkal adanya berita-berita hoax dan ujaran kebencian yang saat ini marak di media sosial.

"Jika ini kita biarkan akan terus menerus bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, untuk itu mari kita bersama mengedukasi masyarakat, karena media merupakan salah satu unsur yang sangat berpengaruh dalam membangun bangsa ini," ujar Kapendam XII/Tpr.

Lanjut Kapendam XII/Tpr, menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mengajak insan pers untuk bekerja sama menciptakan situasi yang kondusif. Agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Mari kita bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 agar berjalan tertib dan sukses," ajak Kapendam XII/Tpr.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, mari bersama turut berperan dalam membangun bangsa,” Ujar Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini