Warga Sui Ambawang Keluhkan Sulitnya mencari Gas LPG

Editor: Redaksi author photo
Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Sui Ambawang mulai dikeluhkan Warga (*)

Kubu Raya (Kalbar News) – Sejumlah Warga di Kecamatan Sungai Ambawang Kab Kubu Raya keluhkan sulitnya mendapatkan LPG 3 Kg, sepertri yang disampaikan Rubiatun (40) Warga Desa Sugai Ambawang Kuala ketika ditemui saat antri membeli Gas LPG 3 Kg disalah satu agen gas LPG, Selasa (11/12/2018). 

“Sudah hampir satu bulan ini gas LPG payah nyarinya, saya bahkan pernah keliling kesemua Toko di Sui Ambawang ini tidak ada satupun yang menjual gas semua kosong,’ ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ahmad yang juga ikut dalam antrian pembelian gas LPG tersebut, Ahmad mengelukan sulinya mencari gas akhir-akhir ini, tentu hal ini menyulitkan dirinya apalagi dirinya menggunakan Gas untuk berdagang gorengan di jl. Trans Kalimantan.

“Bagi saya yang penting barangnya ada pak, agak mahal pun kita beli, ini sudahlah barangnya ndak ada takutnya ini ada ulah orang sengaja menahan Gas supaya mahal kan mau Natal dan Tahun Baru,” ungkap Ahmad kesal.

Dari pantauan kalbarnews.co.id warga yang antri untuk mendapatkan Gas LPG semakin ramai, hingga harus rela berpanas-panasan bahkan ada yang sambil duduk-duduk dibawah pohon karena takut jika ditinggalkan antrian mereka tidak kebagian Tabung Gas LPG 3 Kg itu. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini