Kodam XII/TPR gelar lomba Lari 10K Tangjungpura Isoplus Night Run

Editor: Redaksi author photo



Kubu Raya (Kalbar News) – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK)  ke-73 Tahun 2018. Kodam XII/Tanjungpura akan menggelar Lomba Lari 10K Tangjungpura Isoplus Night Run bagi warga Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. 

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (11/11/2018).

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf  Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos mengajak warga Kalbar dan Kalteng untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Lomba Lari 10 K yang digelar Kodam XII/Tpr, dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika ke-73, yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018 pukul 18.30 WIB .

“Pendaftaran sudah kami buka mulai 10 November kemarin, silahkan bagi yang berminat untuk mendaftar di Kodim maupun Koramil terdekat, untuk registrasi pendaftaran sebesar Rp. 50.000 dan akan mendapatkan Jersey, Isoplus dan Mie Sedap,” jelas Kapendam XII/Tpr.

Peserta akan dibagi menjadi tiga kategori juara, meliputi kategori umum pria, kategori umum wanita dan kategori TNI - Polri. Bagi pemenang lomba, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Dan tersedia juga Doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Juga yang tidak kalah menariknya akan digelar acara hiburan.

“Ayo segera mendaftar, semua bisa ikut tidak ada batasan usia,” tambah Kapendam XII/Tpr.

Lomba Lari 10K ini akan mengambil titik Start di depan Makodam XII/Tpr, menuju ke bundaran Transmart kemudian ke arah Jalan Arteri supadio terus menuju Jalan Jend. Ahmad Yani II kemudian sampai di bundaran Untan kembali melalui Jl. Jend. Ahmad Yani II menuju Finish depan Makodam XII/Tpr,” pungkas Kapendam XII/TPR. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini