-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

PIA AG Lanud Supadio Gelar Silaturahim

Redaksi author photo

Foto : PIA AG Lanud Supadio Jalin Silaturahmi Dengan Warakawuri
Kubu Raya ( Kalbar News) - PIA AG Lanud Supadio Jalin Silaturahmi Dengan Warakawuri dan Anak Yatim Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo  didampingi para pengurus dan para Ketua Ranting Kedinasan menggelar acara silaturahmi dengan Warakawuri dan anak yatim. Kegiatan ini berlangsung di Kantor PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, Senin (22/10).

Ketua PIA AG Lanud Supadio mengatakan salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Supadio untuk memeriahkan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini Tahun 2018 adalah menggelar acara silaturahmi dan pemberian tali asih kepada para Warakawuri yang ada di Lanud Supadio dan dengan anak-anak yatim.
“Acara seperti ini sering kita laksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara  PIA AG Lanud Supadio dengan ibu-ibu yang notabene merupakan keluarga besar TNI AU.

Bagaimanapun juga ibu-ibu dulu merupakan anggota PIA AG Lanud Supadio sehingga kita mempunyai ikatan emosional. Semoga jalinan kekeluargaan ini dapat berlanjut terus dan bila
ada keperluan jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan ibu-ibu PIA,” kata Ny. Wanti  Minggit Tribowo.

Pada kesempatan yang sama, salah satu anggota warakawuri Ibu Agus (40) merasa senang dan terharu dengan kepedulian dari ibu-ibu PIA Ardhiya Garini Lanud Supadio. “Saya sangat berterima kasih sekali mendapat perhatian dari Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Supadio bersama pengurus. Acara silaturahmi ini pertanda bahwa perhatian ibu-ibu PIA kepada kami, para warakawuri tidak putus,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi ini Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, Kadispers Kolonel Pnb Sidik Setiyono, Kasi BMP Letkol Kal Bekti dan Kepala Penerangan Mayor Sus M. Agus Salim. (Mad)

Editor : Heri K.
Komentar Anda

Berita Terkini