PIA AG Lanud Supadio Gelar Silaturahim

Editor: Redaksi author photo

Foto : PIA AG Lanud Supadio Jalin Silaturahmi Dengan Warakawuri
Kubu Raya ( Kalbar News) - PIA AG Lanud Supadio Jalin Silaturahmi Dengan Warakawuri dan Anak Yatim Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo  didampingi para pengurus dan para Ketua Ranting Kedinasan menggelar acara silaturahmi dengan Warakawuri dan anak yatim. Kegiatan ini berlangsung di Kantor PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, Senin (22/10).

Ketua PIA AG Lanud Supadio mengatakan salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Supadio untuk memeriahkan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini Tahun 2018 adalah menggelar acara silaturahmi dan pemberian tali asih kepada para Warakawuri yang ada di Lanud Supadio dan dengan anak-anak yatim.
“Acara seperti ini sering kita laksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara  PIA AG Lanud Supadio dengan ibu-ibu yang notabene merupakan keluarga besar TNI AU.

Bagaimanapun juga ibu-ibu dulu merupakan anggota PIA AG Lanud Supadio sehingga kita mempunyai ikatan emosional. Semoga jalinan kekeluargaan ini dapat berlanjut terus dan bila
ada keperluan jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan ibu-ibu PIA,” kata Ny. Wanti  Minggit Tribowo.

Pada kesempatan yang sama, salah satu anggota warakawuri Ibu Agus (40) merasa senang dan terharu dengan kepedulian dari ibu-ibu PIA Ardhiya Garini Lanud Supadio. “Saya sangat berterima kasih sekali mendapat perhatian dari Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Supadio bersama pengurus. Acara silaturahmi ini pertanda bahwa perhatian ibu-ibu PIA kepada kami, para warakawuri tidak putus,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi ini Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, Kadispers Kolonel Pnb Sidik Setiyono, Kasi BMP Letkol Kal Bekti dan Kepala Penerangan Mayor Sus M. Agus Salim. (Mad)

Editor : Heri K.
Share:
Komentar

Berita Terkini