-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Werry Syahrial Akui Muda dan Jiwo Politikus Hebat

Redaksi author photo

Werry Syahrial saat menerima kedatangan Sujiwo di kediamannya, Senin (02/07/2018)

KUBU RAYA (Kalbar News) - Berdasarkan real count masing-masing pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dan hasil quick cont KPU Kubu Raya, hasil sementara Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya nomor urut , Muda Mahendrawan dan Sujiwo  menang telak dari dua paslon lainnya.

Sebagai salah satu kandidat dari kontestasi Pilkada Kubu Raya, Werry Syarial mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 1 yang telah mendulang suara cukup banyak, bahkan mencapai 70 persen. Werry Syahrial juga  mengakui, kemenangan  pasangan ini merupakan kemenangan yang murni, bahkan ia mengakui keduanya merupakan politikus yang hebat.

"Selamat kepada Pak Muda dan Pak Sujiwo yang telah memenangkan Pilakda Kubu Raya. Ini kemenangan murni, pak Muda dan Pak Sujiwo memang politikus yang hebat," ujar Werry Syahrial, saat menerima kunjungan Sujiwo, dikediamannya, Jalan Pulau We, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Senin (02/07/2018).

Tidak hanya itu, Werry Syahrial juga mengakui kehebatan strategi pasangan Muda dan Jiwo pada kontestasi Pilkada 2018 ini, sehingga pasangan ini memang layak memenangkan dan memimpin Kubu Raya selama lima tahun kedepan.

"Kami akui kekalahanb kami, strategi politik Muda-Jiwo ini memang hebat, banyak yang membuat kami kalah," tuturnya.

Meskipun pasangan  Werry Syahrial- Nasir,  kalah pada Pilakada Kubu Raya 2018 ini, namun ia berkomitmen akan membantu dan mendorong bupati terpilih untuk membangun Kubu Raya menjadi lebih baik, dan ia mengharapkan visi dan misi serta programnya juga dapat diakomodir oleh bupati dan wakil bupati terpilih nantinya.

"Visi dan misi kami yang sejalan dengan visi misi Pak Muda dan Pak Sujiwo, tentu bisa di akomodir, kami siap membantu membangun Kubu Raya menjadi lebih baik," tuturnya. (jra)

Komentar Anda

Berita Terkini