PWNU Kalbar akan lakukan Dialog Kebangsaan bersama KH Said Aqil Sirodj

Editor: Redaksi author photo
 H Hildi Hamid Bersama Pengurus PCNU Kubu Raya dan Muslimat NU di Sekretariat PWNU Kalbar 


Pontianak (Kalbar News) - Dalam rangka peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama, Pengurus Wilayah melakukan pertemuan Pengurus di Sekretariat PWNU, Senin (5/2/2018) di Jl Veteran Pontianak. 

Dalam arahanya Ketua PWNU Kalbar, H Hildi Hamid mengatakan bahwa dalam Rangka Peringatan Harlah NU Ketua Umum PBNU KH.  Said Aqil Siraodj akan hadir dalam Tablig Akbar yang direncanakan dilaksanakan pada awal Maret 2018 mendatang. 

"InsyaAllah Ketua Umum PBNU akan hadir dalam puncak peringatan Harlah NU di Kalbar," Jelas Hildi. 

Hildi menambahkan bahwa kedatangan KH Said Aqil Sirodj juga akan diisi dengan dialog kebangsaan yang akan mengahdirkan semua Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka mempererat jalinan Silahturahmi menjelang Pilkada serentak, NU berharap bisa perekat kebangsaan tanpa ada perbedaan yang menyebabkan negara ini terpecah. 

Hildi Hamid juga berharap NU bisa menjadi garda terdepan dalam upaya perekat persatuan dan kesatuan menuju pilkada damai, dan membuktikan bahwa Kalbar adalah salah satu daerah yang potensi tinggi rawan pilkada adalah tidak benar. 

"NU harus menjadi garda terdepan perekat perdamaian khususnya di Kalimantan Barat, sehingga Kalbar yang di asumsikan Salah satu daerah rawan pilkada itu tidak benar, Oleh karena itu maka kami akan laksanakan Dialog Kebangsaan bersama KH Said Aqil Sirodj," Pungkasnya.  

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirodj direncanakan juga akan di jadwalkan di Kabupaten Kubu Raya dan Kota Singkawang (ej) 



Share:
Komentar

Berita Terkini