Breaking News : Penjual Sayur Keliling Tabrak Truk parkir, ini penyebabnya

Editor: Redaksi author photo
Penjual Sayur keliling tabrak truk di jalan Trans Kalimantan (ist) 

Sui Ambawang - (Kalbarnews) Kembali Seorang Pedagang Sayur keliling alami kecelakaan, setelah satu hari sebelumnya di Jalan Siantan Hilir, Hari ini di jalan Trans Kalimantan tepatnya di Dusun Parit Seribut perbatasan Desa Ambawang Kuala dan Desa Jawa Tengah Sui Ambawang, Sabtu Pagi (13/1/2018).

Peristiwa naas tersebut terjadi diperkirakan karena kondisi hujan sebabkan jarak pandang terbatas,  korban tidak melihat ada truk terparkir di sisi jalan sehingga korban menabrak truk yang terparkir itu, Korban diketahui bernama Andreas Aan (31) warga Dusun Rees Desa Teluk Bakung Kec. Sui Ambawang Kab Kubu Raya.
Korban dalam perawatan Puskesmas Sui Ambawang 


Menurut keterangan dari warga setempat Hamsin, kronologinya korban menabrak truk yang sedang parkir karena alami Patah baut Roda.

"Mungkin dikarenakan hujan dan jarak pandang terbatas sehingga Korban tak sempat menghindar,  sehinga menabrak truk itu," jelas Hamsin.

Sementara itu Sri Maryani Kepala Pustu Desa Jawa Tengah membenarkan kejadian itu, dan mengatakan Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sui Ambawang. (hk)

Share:
Komentar

Berita Terkini