Cegah Kecurangan Pemilu mendatang, Panwaslu laksanakan Rakor

Editor: Redaksi author photo
M Darwis Ketua Panwaslu Kubu Raya 

Kubu Raya - (Kalbar News) Menjelang Pelaksanaan Pemilu serentak mendatang,  untuk mencegah adanya kecurangan dan hal-hal yang menghambat pelaksanaan Pemilu, Panwaslu Kubu Raya laksanakan Rapat Koordinasi Sosialisasi dengan mengikutsertakan Organisasi Sosial Kemasyarakatan (Ormas) dan Penyelenggara pemilu tingkat kecamatan (PPK) Se Kabupaten Kubu Raya,  Sabtu (23/12/2017) di Hotel Dangau Sui Raya. 

Ketua Panwaslu Kubu Raya M Darwis dalam sambutanya mengatakan dalam rangka proses pengawasan pelaksanaan Pemilu, dengan semangat Bersama Rakyat awasi Pemilu,  bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu,  maka Panwaslu Kubu Raya mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam pengawasan pemilu.

"Mari bersama awasi tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilu,  karena itu bukan hanya tanggung jawab penyelenggara saja,  tetapi tanggung jawab kita semua, "Ujar Darwis.

Tampak hadir dalam Rakor ini,  perwakilan tokoh masyarakat, DAD,  Paguyuban Jawa,  IKBM,  MABM,  IKSS,  BKMT,  LDII,  MUSLIMAT NU,  MUI,  dan organisasi Kepemudaan di Kubu Raya.  (ej) 
Share:
Komentar

Berita Terkini