Komisi C DPRD Landak, Minta Perusahaan Peduli Perbaikan Jalan

Editor: Redaksi author photo
Ketua komisi C DPRD Landak Cahya Tanus.  (One) 


LANDAK,  Kalbar News - Rusaknya jalan dan jembatan di Jalan Ngabang - Mungguk membuat prihatin Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Cahya Tanus.

Menurut Anggota Legeslatif (Aleg)   Partai Nasional Demokrat (Nasdem)  ini,  kerusakan jalan tidak hanya ditujukan kan kepada pemilik kendaraan pribadi namun perusahaan yang berkepentingan melewati jalan  atau sebaliknya Mungguk-Ngabang harus ikut peduli untuk memeliharaan jalan.

"Saya himbau kepada perusahaan untuk sama sama memelihara jalan ini. Di Km 8 arah ke Toho Raba aja udah macam kolam, " sesal Cahya Tanus.

Seharusnya,  pihak perusahaan peduli dan ada rasa tanggung jawab untuk ikut memperbaiki jalan yang rusak. "Tidak ada satupun pihak perusahaan mau memberi sertu atau apalah.Padahal mobil mobil perusahaan lewat disana,  ada yang angkut buah, minyak dan sebagainya, " tegas Aleg dari Dapil Landak 5 ini.

Cahya Tanuspun menyarankan,  dalam perbaikan jalan tidak tidak usah di demo,  pemerintah juga menghimbau,hampir tiap tahun Jalan Mungguk di anggarkan, tapi jalan lagi-lagi rusak.  "Mana ndak rusak, tronton masuk ke sana ya hancur lah, " katanya. (hi74)

Share:
Komentar

Berita Terkini