Masyarakat Terentang Inginkan Muda-Jiwo Pimpin Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Kades Radak Dua, Kecamatan Terentang menyerahkan pernyataan sikap yang dibuat oleh masyarakat Terentang 


KUBU RAYA (Kalbar News) -Masyarakat Kecamatan Terentang menginginkan, bupati pertama Kubu Raya, Muda Mahendra kembali mencalonkan diri pada pimilihan kepala daerah (Pilkada) Kubu Raya 2018 mendatang dengan berpasangan bersama Ketua DPRD Kubu Raya pertama, Sujiwo

Hal ini di ungkapkan oleh ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama serta sebagian besar kepala desa di Kecamatan Terentang,  saat kegiatan temu kangen antara masayarakat Terentang dengan kedua tokoh Masyarakat Kubu Raya Muda Mahendara dan Sujiwo, di Desa Radak Dua, Kecamatan Terentang, Sabtu (4/3) lalu.

“Beliau berdua (Muda Dan Jiwo) hadir pada kegiatan ini, bukan karena keinginan dan kehendak beliau berdua, namun karena keinginan masyarakat Terentang. Untuk itu kami mengundang beliau berdua pada acara temu kangen ini,” ujar Tokoh Masyarakat Terentang Subandrio di temui di Desa Radak Dua, Kecamatan Terentang.

Subandrio mengungkapkan masyarakat Kubu Raya, khususnya masyarakat Terentang sangat menginginkan dan merindukan sosok kepemimpinan seperti Muda Mahendra dan Sujiwo, karena masyarakat menginginkan adanya perubahan kearah yang lebih maju, dan masyarakat Terentang sudah benar-benar meyakini hal itu dapat dilakukan oleh Muda dan Jiwo.

“Perubahan memang belum tentu membawa kebaikan, namun untuk menuju kebaikan perlu dilakukan perubahan dan itu kami yakini ada pada sosok Muda dan Jiwo,” terang Subandrio

Kepala Desa Radak II, Buang Widianto mengungkapkan jika masyarakat mencintai pemimpinnya maka yang harus dicintai adalah program yang bertujuan  membangun dan mensejahterakan masyarakat, jika pemimpin itu tidak lagi menjabat dab memimpin maka yang juga perlu dan harus di cintai karena jasa yang telah dilakukan kepada masayarakat.

“Kami sangat menginginkan pemimpin yang energik dan pemimpin yang dekat dengan rakyat seperti Pak Muda dan Pak Jiwo,” tuturnya

Sementara itu, Kepala Desa Radak Baru , Sodikin mengungkapkan warga Desa Radak Baru juga sangat mengharapkan kedua tokoh ini dapat berdampingan memimpin Kubu Raya kedepannya, namun sebelum keduanya ini memimpin Kubu Raya diharapkannya tidak mengumbar janji-janji yang pada akhirnya tidak ditepati seperti halnya pemimpin yang ada saat ini.

“Kami sangat berkeingan keduanya memimpin Kubu Raya, namun jangan berjanji jika tidak bisa di tepati. Berjanjilah untuk terus membangun Kubu Raya menjadi lebih baik, terutama perhatikan kami yang berada di desa yang cukup mengalami ketertinggalan ini,” pungkasnya.(rja)
Share:
Komentar

Berita Terkini