Material Bangunan RTLH Jajaran Kodim 1204/Sanggau Mulai di Suplai

Editor: Redaksi author photo

Material Bangunan RTLH Jajaran Kodim 1204/Sanggau Mulai di Suplai

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
– Para Babinsa melaksanakan kegiatan mengangangkut material bangunan pasir dan batu kerikil ke lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dsn. Peripin Kec. Entikong. Senin (7 Agustus 2023)


Para Babinsa terus bahu membahu mengangkut material bangunan pasir dan batu kerikil ke lokasi RTLH ada beberapa Koramil yang terlibat di jajaran kodim 1204/Sanggau yaitu Koramil 1204-21 Entikong, Koramil 1204-03 beduai, Koramil 1204-05 Noyan. kegiatan RTLH ini dalam rangka HUT Kodam XII /TPR ke-65 Tahun 2023


Serka Niman Batuud Koramil 1204-21/Entikong menjelaskan, bahan material tersebut telah tiba di tempat lokasi RTLH di Dsn. Peripin Kec. Entikong. Saat penurunan, wargapun ikut serta dalam menurunkan material yang baru saja datang di lokasi yang nantinya digunakan untuk pembangunan RTLH.


“Selama ini tidak ada kendala dan akses untuk menuju kerumah warga, jadi untuk material bangunan yang akan digunakan sebagai RTLH  dalam rangka HUT Kodam XII /TPR ke-65 Tahun 2023, sangatlah mudah, dan nantinya agar bisa dipercepat untuk proses pembangunannya,” pungkasnya 


Tampak anggota dari masing-masing Koramil ini yang telah beri tugas masing-masing dengan cekatan melaksanakan penuh semangat.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini