Bank Kalbar Cycling Techno Raih Juara I Kejuaraan Time Time Trial di Singkawang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Komunitas Sepeda Bank Kalbar Cycling Techno (BKCT) berhasil meraih juara I di kejuaran Balap Sepeda Team Time Trial 2021 yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu  (06-07/03/2021) di Sirkuit Pasir Panjang Indah Singkawang.

Kejuaraan balap sepeda yang diselengarakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Singkawang yang diikuti sebanyak 115 peserta dari seluruh Kalimantan Barat ditutup dengan penyerahan Piala oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Tjhu Mhie.

Adapun kelas yang diperlombakan adalah Kelas Criterium Junior, Kelas Criterium Men Elite, Kelas Criterium  komunitas, Criterum Woman, TTT Men Elite, TTT Komunitas, TTT Women, Sepeda Lipat Komunitas dan Khusus Singbebas.

Ketua Iskandar Kapten Team BKCT mengatakan bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh Komunitas Sepeda yang di pimpinnya, prestasi itu tentu berkat dukungan dari Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan serta Karyawati Bank Kalbar yang mendukung penuh.

“Alhamdulillah kami meraih kemenangan di kejuaran Balap Sepeda TTT 2021 di Sirkuit Pasir Panjang ini, ini tentunya atas ridho Allah SWT dan tidak terlepas dari dukungan penuh dari Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan serta Karyawati Bank Kalbar yang mendukung penuh untuk keberhasilan kawan-kawan ini,” ungkap Iskandar.

Iskandar mengatakan keberhasilan Team BKCT ini berkat kerja keras rekan-rekan yang selalu rutin latihan, hal ini dibuktikan BKCT banyak mencetak atlet berprestasi ditingkat Internasional seperti Molyono Maruki Matsum peraih 2 Medali Emas Sea Games 1987 di Jakarta dan Bernard Benyamin Van Aert peraih medali peraih perak Asia Championship 2019 di Korea.

“Prestasi ini semua tidak instan kami setiap hari terus berlatih subuh sebelum berangkat kerja, dan saya berharap nantinya BKCT dapat selalu mencetak atlet-atlet berprestasi untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah Nasional maupun Internasional khususnya Kalimantan Barat,” harap Iskandar.

Meskipun dimasa Pandemi Covid-19, kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ini daftar nama pembalab Bank Kalbar Cycling Techno (BKCT) yang meraih Juara I di kelas Komunitas :

1.      Iskandar

2.      Sy Adriansyah

3.      Saur Saur

4.      Suryana

Sementara untuk kelas TTT Men Elit BKCT meraih posisi 4, Ini Daftar nama pembalap :

1.      Iskandar

2.      Agam

3.      Iqbal

4.      Prio

(tim liputan/fan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini