Identitas Temuan Mayat Di Bawah Jembatan Sungai Ambawang Belum Ditemukan

Editor: Redaksi author photo
Temuan Mayat di bawah jembatan Sungai Ambawang Jl Mayor Ali Anyang Kec Sungai Amabawang Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Hingga hari keempat penemuan mayat di bawah jembatan Sungai Ambawang yang ditemukan warga yang melintas di Sungai tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana melalui Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles N Karimar ketika diklarifikasi oleh redaksi, Jumat (05/06/2020).

“Hingga saat ini belum diketahui identitas mayat tersebut, dan belum ada juga warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya kepada kepolisian, dan saat ini mayat masih berada di Ruang Jenazah RSUD Soedarso,” terang Charles.

Seperti diberitakan beberapa hari yang lalu warga Sungai Ambawang dihebohkan temuan mayat yang terapung di Sungai dan tersangkut di seutas kabel di bawah Jembatan Sungai Ambawang.

“Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut, kami sedang lakukan penyelidikan terkait temuan mayat tersebut,” imbuh Kasat Reskrim Polres Kubu Raya ini.

Ia berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk bisa melapor kepada aparat kepolisian terdekat. (ej)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini