Warga Desa Sungai Raya Dalam Mulai Terima Bantuan Kepedulian Dari PDI Perjuangan

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Bantuan bahan pokok penting (bapokting) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat kembali terdistribusikan. Kali ini, bapokting disalurkan kepada warga Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Dimulainya penyaluran bapokting ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo. Pendistribusian bapokting di Sungai Raya Dalam dipimpin langsung Kepala Desa Sungai Raya Dalam Khairil Anwar.

Usai menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, kepada awak media, Sujiwo mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil gotong royong DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat bersama dengan sejumlah donatur. Penyaluran bantuan sembako ini, lanjut dia, bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Penyerahan bapokting bertujuan membantu pemerintah menanggulangi beban ekonomi masyarakat akibat pandemi korona. Upaya ini sebagai bentuk perhatian PDI Perjuangan kepada masyarakat terdampak Covid-19," ujarnya.

Diakui Sujiwo bahwa bapokting yang Ia serahkan ini belum cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena pandemi korona. Oleh karenanya, Sujiwo berkomitmen untuk terus berupaya menambah jumlah paket bapokting tersebut agar semakin banyak masyarakat yang menerima bantuan.

"Seluruh daya dan upaya akan kami lakukan untuk membantu menanggulangi dampak ekonomi yang muncul karena pandemi korona. Yakinlah, kami akan terus menangis dan tertawa bersama rakyat," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini