BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, BUPATI KUTAI TIMUR DAN ISTRI TERTANGKAP DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN KPK BERSAMA KEPALA BAPEDDA, KOMISI I DPRD KUBU RAYA LAKUKAN RAPAT PERTEMUAN MEMBAHAS PERDA TENTANG PEMEKARAN 5 DESA DI KUBU RAYA, KETUA KOMISI 3 DPRD KUBU RAYA TEGASKAN SIAP MENERIMA ADUAN MASYARAKAT TERHADAP PENCEMARAN LINGKUNGAN YANG DISEBABKAN PABRIK YANG MARAK DI KUBU RAYA, BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAKUKAN MEDIASI DIDAMPINGI TOKOH MASYARAKAT DI SEBUAH RESTO TIDAK JAUH DARI KANTOR BUPATI, JUMAT MALAM (03/07/2020), AGUS SUDARMANSYAH YANG JUGA KETUA DPRD KUBU RAYA YANG IKUTU MEDIASI ITU KATAKAN INTI PERTEMUAN BAHWA MUDA-JIWO ISLAH DAN BUPATI SERTA WAKIL BUPATI TETAP MENJALANKAN TUGASNYA SEBAGAI WAKIL BUPATI HINGGA MASA JABATAN BERAKHIRTERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID,

Kasdam XII/Tpr Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori GPIB Mamuraja

Redaksi author photo
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Pastori GPIB oleh Kasdam XII/Tpr 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh bersyukur bersama jemaat dalam ibadah peletakan batu pertama pembangunan pastori GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat) Mamuraja, Sungai Raya, Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Kamis (20/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh berkesempatan meletakan batu pertama untuk proses pembangunan pastori. Pembangunan pastori ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada jemaat.


Acara peletakan batu pertama tampak dihadiri Kabintaldam XII/Tpr, Kolonel Infanteri Yogi Gunawan, Dandim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, KMJ GPIB Siloam, Pendeta Emma Baule dan PJ GPIB Siloam, Pendeta Selvi Sampow, Ketua GPIB Mamuraja, Pendeta George R Noya beserta seluruh jemaat. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini