DPRD Nilai Baik Pelaksanaan Test CPNS di Kubu Raya

Redaksi
Wakil Ketua DPRD Kubu Raya Bersama Ketua Komisi I tinjau Pelaksanaan Test Terakhir CPNS

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Wakil Ketua DPRD Kubu Raya Ir.Usman Bersama Ketua Komisi I DPRD Kubu Raya Ummi Kultsum tinjau langsung pelaksanaan Tes CPNS di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Sabtu (22/02/20).

Kedatangan Wakil Ketua DPRD beserta Anggotanya untuk memastikan pelaksanaan test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terlaksana dengan baik dan transparan.

Wakil Ketua DPRD, Ir Usman mengatakan pelaskanaan test CPNS di Kabupaten Kubu Raya di Tahun 2020 ini sampai dengan pelaksanaan test terakhir berjalan dengan lancar dengan melibatkan berbagai pihak.

“Alhamdulillah samapi dengan pelaksanaan test terakhir CPNS di Kubu Raya menurut pengamatan kami berjalan lancar, saya berharap proses yang baik ini menghasilkan aparatur pemerintah yang baik pula nantinya,” ungkap Usman.

Hal senada disampaikan Umi Kultsum Ketua Komisi I DPRD Kubu Raya yang menilai pelaksanaan sudah terintegrasi dengan Pemerintah Pusat sehingga tidak akan adalagi kesimpangsiuran dalam proses penerimaan CPNS ditahun ini.

“Saya melihat pelaksanaan Test CPNS ini sudah baik dan sudah terintegrasi dengan Pemerintah Pusat dan diawasi secara ketat,” ujar Umi.

Umi Kultsum berharap dalam pelaksanaan Penerimaan CPNS ini harus benar-benar dilakukan dengan baik, karena sytem penerimaan CPNS sudah terintegrasi dengan semua daerah dantidak bisa lagi Calon CPNS itu mendaftar di dua atau lebih formasi yang dikutinya.

Umi Kultsum berharap Putra-Putri Kubu Raya yang mengikuti Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) banyak yang lolos dalam seleksi CPNS di Tahun ini. (man/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini