Warga Sungai Raya Keluhkan Kontainer Sampah Mendekati Badan Jalan

Redaksi
Kontainer Sampah yang dikeluhkan Warga Desa Sungai Raya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Warga Desa Sungai Raya Keluhkan Kontainer sampah milik Dinas Kebersihan Kubu Raya yang berada di Jalan Siaga Desa Sungai Raya kondisinya sudah mendekati jalan poros masuk perumahan warga.

Selain itu tumpukan sampah pun terlihat berserakan di sekitar kontainer.menanggapi hal tersebut pemdes sungai raya akan menyurati pihak dinas kebersihan untuk menyelsaikan permasalahan tersebut.

Dua kontainer sampah tersebut sejatinya  di fungsikan untuk menampung sampah- sampah milik masyrakat jalan siaga dan sekitarnya untuk sementara. Namun  mirisnya kondisi salah satu kontainer persis mendekati jalan penghubung menuju Arteri Supadio. 

Kondisi kontainer yang mendekati Jalan Siaga dibenarkan oleh Kepala Desa Sungai Raya, Pitut Dwi Yugono, Dirinya mengakui jika sudah ada beberapa warga yang mengadukan hal tersebut kepada pihaknya .

“Ya memang sejumlah warga sudah mengadu, terkait sampah yang tidak tepat waktu dalam proses pengangkutan juga kerap di keluhkan warga,“ ungkap Pitut saat ditemui di Kantor Desa Sungai Raya.

Maka dari itu Pemerintah Desa pun akan segera menyurati Dinas Kebersihan Kubu Raya agar dapat memberikan solusi permasalahn tersebut, mengingat kondisi kontainer yang bolong sehingga membuat sampah kembali meluber pada.

“Untuk itu, kami akan segera menyurati pihak dinas terkait agar permasalahn sampah di desa sungai raya ini dapat segera di atasi,” tuturnya 

Pitut pun berharap kedepanya Dinas Kebersihan dapat tepat waktu dalam proses pengangkutaan sampah. Sehingga pada siang hari bau menyengat sampah tak lagi menggangu pengguna Jalan. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini