-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Sambut Tahun Baru 2020, Ini Himbauan Kapolres Kubu Raya

Redaksi author photo

 
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana Himbau Masyarakat tidak berlebihan rayakan Tahun Baru 2020
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Puncak perayaan Tahun Baru 2020 tinggal menghitung hari. Seperti malam pergantian tahun pada umumnya, bermacam kebiasaan diprediksi masih akan menghiasi perayaan tahun baru 2020 seperti membunyikan terompet, menyalakan kembang api, pesta barbeku dengan keluarga atau sekadar mengunjungi pusat-pusat keramaian.
Perayaan tahun baru juga kerap kali dikotori dengan perbuatan amoral seperti pesta narkoba dan kebut-kebutan di jalan raya. 

Untuk mencegah potensi terjadinya tindakan amoral tersebut, Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana pun mengeluarkan beberapa poin imbauan kepada masyarakat Kubu Raya yang hendak merayakan malam tahun baru.

"Untuk pelaksanaan tahun baru nanti, imbauan kami kepada masyarakat Kubu Raya, khususnya anak-anak muda yang hendak merayakan malam tahun baru untuk tidak kebut-kebutan," ujar Kapolres.

Bukan hanya melarang kebut-kebutan di jalan, Kapolres juga melarang penggunaan knalpot racing saat malam tahun baru. Berkenaan dengan pelarangan knalpot racing ini, Polres Kubu Raya melalui Satlantas dan Sat Binmas juga sudah mengimbau bengkel-bengkel kendaraan untuk menolak pelanggan yang hendak memasang knalpot racing pada kendaraannya. Jika tetap nekat menggunakan knalpot racing, kata Kapolres, pihaknya akan melakukan tindakan dengan mencopot sekaligus menyita knalpot tersebut.

Pada perayaan tahun baru 2020, mantan Kapolsek Pasir Sakti, Polres Lampung Timur ini juga mengimbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi minuman keras dan segala jenis narkoba lainnya. Di samping itu, dirinya juga menghendaki agar tahun baru kali ini tidak dirayakan dengan menyalakan petasan. Ia pun berharap imbauan yang disampaikan ini bisa ditaati masyarakat. Hal itu demi kenyamanan bersama saat merayakan malam tahun baru.

"Silakan rayakan tahun baru, tapi tanpa minuman keras, narkoba dan petasan. Sehingga, kita dalam merayakan tahun baru terasa nyaman, khususnya di wilayah Kubu Raya," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini