-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Pimpin Doa Pembukaan Kongres KE-II Partai Nasdem

Redaksi author photo

Jakarta (Kalbarnews.co.id) - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh membuka secara resmi Kongres Ke-2 Partai Nasdem yang dilaksanakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) malam.

Tampak hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, diantaranya Menteri Pertanian, Menteri Lingkungan Hidup serta Tokoh-tokoh Politik Partai Nasional Demokrat.

Pembukaan Kongres diawali dengan Pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat, Sy Abdullah Alkadrie yang juga Anggota DPR-RI dapil Kalbar.

Dalam pidato Pembukaan Kongres Kedua Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan sejumlah pesan penting yakni komitmen Partai NasDem mengedepankan kepentingan bangsa dan konsistensi Partai NasDem dalam ucapan dan perbuatan.

Ketua Umum Partai Nasdem juga berpesan kepada kader untuk rendah hati dan merangkul kawan.

"Kita harus melakukan Politik dengan rendah hati, Rangkul teman dan harus mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara bukan kepentingan Partai," ungkap Surya Paloh.

Pembukaan Kongres kedua Partai Nasdem di tandai dengan pemukulan lesung secara serentak Ketua Umum Partai Nasdem, Gubernur DKI Jakarta dan tokoh Politik Partai Nasdem. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini