-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Pimpin Doa Pembukaan Kongres KE-II Partai Nasdem

Redaksi author photo

Jakarta (Kalbarnews.co.id) - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh membuka secara resmi Kongres Ke-2 Partai Nasdem yang dilaksanakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) malam.

Tampak hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, diantaranya Menteri Pertanian, Menteri Lingkungan Hidup serta Tokoh-tokoh Politik Partai Nasional Demokrat.

Pembukaan Kongres diawali dengan Pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat, Sy Abdullah Alkadrie yang juga Anggota DPR-RI dapil Kalbar.

Dalam pidato Pembukaan Kongres Kedua Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan sejumlah pesan penting yakni komitmen Partai NasDem mengedepankan kepentingan bangsa dan konsistensi Partai NasDem dalam ucapan dan perbuatan.

Ketua Umum Partai Nasdem juga berpesan kepada kader untuk rendah hati dan merangkul kawan.

"Kita harus melakukan Politik dengan rendah hati, Rangkul teman dan harus mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara bukan kepentingan Partai," ungkap Surya Paloh.

Pembukaan Kongres kedua Partai Nasdem di tandai dengan pemukulan lesung secara serentak Ketua Umum Partai Nasdem, Gubernur DKI Jakarta dan tokoh Politik Partai Nasdem. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini