H Kumari Unggul Pilkades Ulang di Desa Sepakat Baru Kecamatan Kubu

Editor: Redaksi author photo
Suasana penghitungan pada Pilkades Ulang di Desa Sepakat Baru Kecamatan Kubu

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Panitia Pemilihan Kepala Desa Sepakat Baru Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya laksanakan Pemilhan Ulang setelah pada Pilkades serentak pada Hari Sabtu (16/11/2019) memperoleh Suara sama pada dua Calon Kepala Desa yaitu H.M Kumari dan Holilah S.

Pemilihan Ulang dilaksanakan hanya di 1 Desa ini sementara 59 Desa di Kabupaten Kubu Raya telah usai dan memperoleh Kepala Desa terpilih sesuai hasil Pilkades serentak pada saat itu, sementara di Desa Sepakat Baru Kec Kubu dilaksanakan Pemilihan Ulang Pilkades Putaran kedua, Minggu (24/11/2019).


Tampak hadir memantau Pilkades tahap Kedua di Desa Sepakat Baru Kecamatan Kubu antara lain, Asisten Satu  KKR, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Kadis Pemdes Kabupaten Kubu Raya, dr Nursyam Ibrahim, Camat Kubu, Rustam, Kapolsek Kubu, Danramil diwakili Srt Bakti Babinsa Desa Sepakat baru.

Dari hasil Pilkades Tahap kedua ini diperoleh hasil H. M. Kumari dengan 171 Suara sementara Holila S memperoleh suara 136 Suara dari Daftar Pemilih Tetap 369 Suara, Suara Sah                    307 Suara, Suara tidak Sah 3 Suara  dan Golput atau tidak menggunakan hak suara ada 59 Suara.(tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini