-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pasca Ricuh Seharian, Kota Pontianak Kembali Kondusif

Redaksi author photo
Kondisis Jl Tanjung Raya Pontianak Timur menuju Jembatan Kapuas 1 sudah bisa dilewati kembali

Pontianak (Kalbar News) - Pasca Kericuhan yang terjadi sepanjang hari kemarin, Rabu (22/05/2019) di Jl Tanjung Raya dengan Pembakaran Pos Polisi, Penghadangan jalan dengan potongan kayu dan barikade massa, hari ini kondisi dilokasi kejadian sudah normal kembali.

Dari pantauan redaksi sepanjang jalan Tanjung Raya Pontianak Timur sudah normal kembali dan kendaraan sudah bisa melewati ruas jalan tersebut.

Arus kendaraan di Jembatan Kapuas 1 dari arah Jl. Imam Bonjol dan  arah  Jl. Tanjung Pura ke Pontianak Timur bisa dilalui kendaraan Roda dua dan kendaraan roda empat.

Salah satu warga Ade (35) mengatakan setelah seharian ricuh mulai pagi ini sudah normal dengan pengamanan ketat polisi.

"Sudah normal kembali pak dan kami berharap tidak terulang lagi, karena kita pun merasa tidak tenang," ujarnya.

Terlihat bekas-bekas kericuhan masih tampak di kiri-kanan jalan tanjung raya masih terlihat walaupun sudah dibersihkan oleh petugas kebersihan kota pontianak.

Tampak juga Potongan kayu yang masih melintang di ruas jalan dan dalam tahap pembersihan petugas.(ej)


Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini