-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya lakukan Konfercab di Pondok Pesantren

Redaksi author photo


Pembukaan Konferensi Cabang Ke-2 PC-NU Kabupaten Kubu Raya di Ponpes Hidayatul Mubtadi'in
Kubu Raya (Kalbar News) - Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya Laksanakan Konfrensi Cabang ke-2 yang dilaksanakan selama dua hari (28-29 April 2019) di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Desa Tebang Kacang Sui Raya.

Konferensi Cabang adalah wadah Permusyawaratan tertinggi tingkat Pengurus Nahdlatul Ulama Cabang Kabupaten atau Kota.

Katua PC-NU Kabupaten Kubu Raya, Ustad Abdussalam mengatakan Konferensi Cabang NU ini rutin dilakukan setiap lima Tahun sekali, selain sebagai wadah bersilahtuhrahmi, menyusun Program, Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pembentukan Pengurus dan Regenerasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama.
 
Suasana Konferensi Cabang PC-NU Kabupaten Kubu Raya yang dilaksnakan di Pondok Pesantren
"Konfercab NU ini adalah kegiatan rutin dan sudah untuk yang kedua kalinya di Kabupaten Kubu Raya ini," jelas Abdussalam.

Abdussalam mengatakan Konfercab ini juga bertujuan penguatan ajaran Aswajah atau Ahli Sunnah Waljamaah kepada Masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

Konfercab Ke 2 PCNU dihadiri oleh Pengurus 7 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) diantaranya MWC Sui Raya, MWC Sui Kakap, MWC Sui Ambawang, MWC Teluk Pakedai, MWC Terentang dan MWC Kuala Mandor B.

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sui Ambawang, Ustad Ariyanto, S.Ag mengatakan Konfercab NU dilakukan di Pondok Pesantren adalah dalam upaya penguatan Nilai-nilai Aswaja dan ke-NU-an.

"Konfercab ini silakukan sekaligus dalam rangka melakukan konsolidasi internal organisasi serta menguatkan program untuk warga Nahdlatul Ulama yang ada di Kubu Raya," ungkap Arianto.

Ustad Ariyanto berharap ada Evaluasi program kerja yang lebih baik dan menyentuh Umat, sehingga keberadaan Nahdlatul Ulama bisa dirasakan secara langsung oleh Jamaahnya.(ej)

Editor : Heri K
 
Komentar Anda

Berita Terkini